Kamis, 14 Agustus 2014

Melihat Kehandalan Kartu Kredit Keluaran Amazon

Anda pernah membeli sebuah barang di website store (toko online) paling terkenal, Amazone? Bagi anda yang pernah melakukannya sepertinya berita ini bisa jadi referensi yang akan mengajak anda untuk kembali dan kembali bertransaksi di website tersebut. Ya, kini katanya Amazone telah mengumumkan secara resmi penerbitan kartu kredit Amazone.

Kartu kredit Amazone (Amazone Credit Card) bisa dikatakan menjadi teknologi pertama yang dilakukan oleh sebuah web store, dimana sebelum-sebelumnya biasanya websore ataupun website toko online lainnya menggandeng pihak ketiga untuk melakukan pembayaran atas transaksi yang dilakukan. Mereka biasanya menggunakan teknologi pembayaran melalui kartu debit ataupun kartu kredit dari bank atau mungkin secara manual menggunakan metode transfer melalui mesin atm.

Saya kira ini menjadi sisi cerdas Amazone melihat pasar ini, daripada menggandeng pihak ketiga, Amazone terlebih dahulu mengambil alih teknologi pembayaran dari transaksi yang ada dengan mengeluarkan kartu kreditnya sendiri. Adapun mekanismenya, anda bisa menggunakan kartu kredit amazone tersebut di toko-toko yang menyediakan perangkat pembaca kartu kredit amazone tersebut.

Namun sayangnya, saat ini untuk sekali gesek, Amazone akan dikenakan biaya. Meski nominal biayanya katanya dijanjikan akan lebih kecil jika dibandingkan dengan biaya yang dikenakan oleh operator lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar